Produk : Melati Kosta (Brunfelsia Calycina) : majalah arsitektur lansekap
Menu Click to open Menus
TRENDING

Produk : Melati Kosta (Brunfelsia Calycina)

(1737 Views) Maret 11, 2017 1:18 pm | Published by | No comment



Melati kosta (Brunfelsia Calycina) merupakan tanaman soliter, yaitu tanaman yang dirancang tunggal, tidak dirancang dalam satu kelompok. Melati kosta mempunyai bunga kecil-kecil berwarna putih dan ungu. Jumlah bunga lebih banyak dari daun. Melati kosta mempunyai tinggi 160-200 cm ditanam di dalam pot.

Melati kosta dapat dirancang di dekat pintu masuk (pada sisi kanan dan sisi kiri), dan dapat diletakkan pada area titik pandang utama (focus point). Melati kosta ditata di area perkantoran, hotel, dan ruang pertemuan yang mempunyai ruangan yang luas, agar skala ruang dan skala tanaman seimbang.

Jika melati kosta dirancang di rumah, gunakan melati kosta dengan tinggi dan bentuk yang sesuai dengan luas ruangan. Hindari merancang melati kosta pada taman dengan gaya tropis, melati kosta lebih menarik dirancang pada taman bergaya formal dan minimalis, sehingga dapat menjadi titik pandang utama pada taman/area yang simpel.



Melati kosta dapat ditemukan pada pameran tanaman Flona (Flora dan Fauna), Jakarta. Tidak semua penjual tanaman menyediakan melati kosta, karena merupakan tanaman khusus.

Melati Kosta (Brunfelsia Calycina).

brunfelsia calycina-melati kosta-dengan tinggi 200 cm.



No comment for Produk : Melati Kosta (Brunfelsia Calycina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


center>