Cara Merancang Pseuderantheum Reticulatum “Golden” : majalah arsitektur lansekap
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanaman » Semak Bunga » Cara Merancang Pseuderantheum Reticulatum “Golden” » Cara Merancang Pseuderantheum Reticulatum “Golden”

Cara Merancang Pseuderantheum Reticulatum “Golden”

(153 Views) Februari 26, 2019 10:54 am | Published by | No comment

Nama tanaman : Golden Pseuderantheum
Spesifikasi lansekap : Semak Bunga
Rekomendasi lokasi taman : Taman lingkungan, taman rumah, taman kantor, hotel, resort.
Taman gaya: informal, formal, taman tropis,



Deskripsi Tanaman Pseuderantheum Reticulatum “Golden”

Tekstur daun Pseuderantheum Reticulatum “Golden” sedang, berbentuk hati, daun di bagian bawah berwarna hijau, sedangkan daun yang terletak di bagian atas (di bawah bunga), berwarna kuning keemasan. Bunga terletak pada tangkai di atas dua buah daun yang saling berhadapan. Bunga berwarna putih dan mempunyai empat petal, di bagin tengah petal terdapat sedikit warna merah. Bunga membentuk kelompok dan sebagian masih berupa putik. Warna bunga tidak mencolok, daya tarik tanaman pada daun dan bunga putih di bagian ujung. Bunga mekar sepanjang waktu. Tumbuh subur di area yang langsung terkena sinar matahari dan sebagian terkena sinar matahari. Dapat tumbuh di dataran tinggi maupun di dataran rendah. Tinggi tanaman 130-150 cm.



Cara Merancang Pseuderantheum Reticulatum “Golden”

1. Pseuderantheum Reticulatum “Golden” dapat dirancang pada taman yang luas, sedang, dan kecil. Jika dirancang pada taman yang kecil, cukup gunakan 3-5 tanaman. Karakter tanaman sedang, tidak halus dan besar/kasar, sehingga penempatan tanaman di dalam taman lebih fleksibel.
2. Pseuderantheum Reticulatum “Golden” dirancang dalam kelompok pada taman yang luas dan sedang, akan tetapi harus ditata dengan tanaman lain yang lebih mencolok, misal kana dan kosandra.
3. Hindari merancang Pseuderantheum Reticulatum “Golden” untuk hamparan, tekstur daun yang sedang (tidak halus) tidak terlalu menarik untuk tanaman hamparan.
4. Pseuderantheum Reticulatum “Golden”bukan tipe tanaman pagar atau pembatas. Walaupun, pertumbuhannya tidak bebas (artinya cabang tanaman tumbuh teratur dan terkendali, tanpa perlu dipotong), tapi karakter, bentuk, dan besar daun, serta karakter tanaman tidak sesuai untuk tanaman pagar, atau tanaman pembatas area satu dengan yang lain.
5. Pertumbuhan Pseuderantheum Reticulatum “Golden” lambat dan terkendali, sehingga mudah dalam pemeliharaan dan perawatan.
6. Pseuderantheum Reticulatum “Golden” dapat dirancang pada area yang mempunyai arus angin yang kencang, misal di koridor, atau di taman atap.



No comment for Cara Merancang Pseuderantheum Reticulatum “Golden”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


center>