Cara Merancang Pentas (Pentas Lanceolata) Pada Lansekap : majalah arsitektur lansekap
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanaman » Semak Bunga » Cara Merancang Pentas (Pentas Lanceolata) Pada Lansekap

Cara Merancang Pentas (Pentas Lanceolata) Pada Lansekap

(561 Views) Agustus 16, 2016 1:08 pm | Published by | 1 Comment



Nama tanaman: Pentas lanceolata
Spesifikasi Lansekap : semak
Rekomendasi lokasi taman : taman rumah, taman kantor, taman umum
Gaya taman: taman tropis, taman informal, taman formal.

Deskripsi Tanaman Pentas Lanceolata

Pentas lanceolata memiliki bunga berwarna merah, putih, lavender, ungu, atau bunga merah muda. Beberapa tanaman mempunyai bunya yang two tone (dua warna) seperti pink merah dan pink gelap. Pentas tumbuh subur dan bunga mekar terus-menerus di bawah sinar matahari penuh, daun hijau gelap, dan tekstur daun halus.

cara merancang pentas lanceolata. cara merancang pentas lanceolata berkelompok.Cara Merancang Pentas Lanceolata pada Taman

1.Karakteristik tanaman Pentas Lanceolata padat dapat membatasi area (memblokir kegiatan antara satu area dengan area yang lain), tapi tidak membatasi pandangan

2.Pentas lanceolata dapat dirancang dengan rumput dengan spesies ; rumput gajah mini (Pennisetum purpureum schamach), rumput manila (Zoysia matrella), rumput gajah (Axonopus compressus), rumput gajah (Axonopus affinis), rumput golf (Fescuegrass), dan kacang hias (Arachis Pintoi)

3.Tidak dianjurkan merancang Pentas Lanceolata dengan Wedelia trilobata, dan Sweet potato (Ipomoea batatas), karena kedua tanaman ini dominan, pertumbuhan sangat cepat (invasi) dan ukuran karakter daun sedang.

4.Ruellia brittoniana dan Ophiopogon japonicus dapat dirancang di bawah Pentas lanceolata. Jangan rancang membentuk karpet, tapi rancang dalam beberapa kelompok kecil.



5.Pentas lanceolata tidak direkomendasikan dirancang dengan tanaman semak yang mempunyai daun yang indah, seperti Aglaoenema, Caladium, Calathea, Alocasia, Dieffenbachia, Dracaena sp, karena tempat tumbuh berbeda. Tanaman Pentas tumbuh baik di bawah sinar matahari, sedangkan tanaman berdaun indah tumbuh subur di bawah naungan.

6.Tanaman bunga, seperti Catharanthus roseus, dan Geranium dapat dirancang dengan Pentas lanceolata. Mereka memiliki bunga yang indah dan karakter tanaman similar.

7.Pentas lanceolata dapat dirancang di bawah pohon dengan batang lurus seperti Cocos nucifera, Licuala grandis, dan Livistonia rotundifolia.

8.Pentas lanceolata tidak disarankan dirancang di bawah, Kamboja (Plumeria) dan bambu.



1 Komentar for Cara Merancang Pentas (Pentas Lanceolata) Pada Lansekap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


center>