Cara Merancang Euphorbia Milii : majalah arsitektur lansekap
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanaman » Semak Bunga » Cara Merancang Euphorbia Milii » Cara Merancang Euphorbia Milii

Cara Merancang Euphorbia Milii

(170 Views) Februari 14, 2019 10:33 am | Published by | No comment

Nama tanaman : Euphorbia Milii
Spesifikasi lansekap : Semak Bunga
Rekomendasi lokasi taman : Taman rumah, hotel, resort.
Taman gaya: informal, taman tropis,



Deskripsi Tanaman Euphorbia Milii

Euphorbia Milii mempunyai bentuk daun oval. Besar kecil daun tergantung spesies. Warna bunga bermacam-macam; merah, merah muda, putih, hijau muda, dan kuning. Besar bunga juga bermacam-macam, tergantung spesies, ada yang kecil (diameter 1 cm), tapi ada yang besar (diameter 5 cm). Bunga berbentuk bulat dan membentuk kelompok. Bunga mekar sepanjang waktu. Batang berwana coklat tua dan berduri. Tinggi tanaman antara 50-80 cm, tergantung spesies. Karakter tanaman padat, daun dan bunga tumbuh rapat. Pertumbuhan tanaman lambat dan tumbuh subur di bawah sinar matahari langsung.



Cara Merancang Euphorbia Milii Pada Taman

1. Euphorbia Milii dirancang pada taman yang luas, sedang, dan sempit. Euphorbia Milii dapat ditanam di dalam pot.
2. Euphorbia Milii mempunyai bunga yang mencolok dan duri yang tajam. Penataan tanaman ini harus dilakukan secara hati-hati, agar tidak melukai siapapun, terutama anak-anak.
3. Euphorbia Milii dapat dirancang dengan tema khusus, misal taman kaktus, walaupun Euphorbia Milii tidak termasuk dalam kelompok tanaman kaktus, tapi tanaman ini berduri, sehingga dapat di kelompokkan pada tanaman kaktus.
4. Euphorbia Milii dapat dirancang dengan tema “Euphorbia Milii Garden’, pada taman ini hanya dirancang semua spesies Euphorbia Milii. Penataan dapat dilakukan dengan merancang berdasarkan warna bunga, besar kecil daun dan bunga. Tanaman dengan bunga dan daun yang besar ditata di bagian belakang, sebagai latar belakang, sedangkan tanaman dengan bunga dan daun yang lebih kecil di bagian depan.
5. Pengelompokan tanaman berduri pada satu area akan memudahkan perancangan, pengawasan, dan pemeliharaan. Area dengan rancangan tanaman Euphorbia Milii dapat diberi pagar atau di area yang sulit dijangkau anak-anak. Taman ini hanya berfungsi sebagai taman hias, tidak menjadi bagian dari taman untuk kegiatan.
6. Tidak disarankan merancang Euphorbia Milii pada taman lingkungan, atau taman yang digunakan untuk berbagai kegiatan.
7. Tidak disarankan menata Euphorbia Milii dengan tanaman semak yang lain. Area perancangan tanaman Euphorbia Milii harus khusus dan mudah dipantau



No comment for Cara Merancang Euphorbia Milii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


center>